Thursday, April 16, 2009

Me, Tita & Porky



Namanya Porky, si boneka babi berwarna pink. Dibeli tahun 2005, sebelum ke Belanda, dari Ole. Seketika dijadikan obyek foto dengan berbagai macam pose, tentu saja. Sayangnya, hanya dua foto ini yang tersisa, thanks to dek Iphe. Foto-foto dengan porky harus lenyap bersamaan dengan hp lama yang tiba-tiba mati total.

Keberadaan porky sekarang? Tadinya ada di rumah. Tapi karena si gemblung suka sekali dengan boneka ini hingga dijadikan teman tidur tiap malam dan si porky jadi "bau laki-laki gemblung", maka diselamatkanlah oleh mbak helly. Bersama-sama dengan boneka teddy bear yang berwarna coklat, beli di scheveningen sebagai bentuk charity untuk anak-anak yang terkena penyakit kanker. Cuma sayangnya, status mereka berdua sekarang MIA (missing in action). Entah disembunyikan dimana keduanya oleh mbak Helly. 

Porky adalah koleksi pertama boneka atau pajangan berbentuk babi, mulai dari boneka babi dari kayu (dari Endah, oleh-oleh dari Prague), boneka babi berdaun irlandia (dari Avi, oleh-oleh juga), pasukan babi-babi mungil dari kaca bening (dari Kay, oleh-oleh dari Cina), dan celengan babi dengan corak keramik khas Belanda (yang ini beli sendiri di Volendam, tapi entah dimana sekarang).


 

1 comment:

Bivitri Susanti said...

sebenernya yg lebih menarik dr ceritanya adalah foto2 elo ber2 tita pake jilbab hehehe